?

Log in

麗 love [Life is like gambling]
Love is Money
NGEKSIS 
March 21st, 2013

BIar gak didepak sama kom komm :v :v :v :v


Jakarta... Jakarta... hidup gw, masa muda gw, waktu luang gw... abis di jalan gegara macet.... orz
Mana kerja dari kemarin lembur... huhuhhuhu, barusan juga pulang malem lagi gegara lembur... ;A;

Untung dlodan single Waccha nongol~~~ aaa!! Suara dia bikin seger~~ ///A///)b
Ini covernya:

6_219618_b25705055e0e3c2

Gantengnya badai deh~ ibarat gempa mah, hati gw udah bergetar skala 11R :v :v :v *ambruk tuh hati*
Lagu2 dia ini, easy listening, ya masih dibilang pop ya iya.... beda ama laki gw yang satu lagi :v

Duuhhhh ganteng banget sih lu bang!!! >/////<
Capek gw jadi ilang gegara lu~ *peluk tubruk Waccha*

This page was loaded Feb 26th 2017, 2:35 pm GMT.